Workshop Teaching Factory SMKN 1 METRO

Share

Rangkaian puncak kegiatan teaching factory Jasa Boga diakhiri dengan workshop dewan guru produktif jasa boga SMK Negeri 1 Metro. Dibimbing oleh Bapak Mochamad Widiyanto, S.Pd, MT dan Dr. Suryana Iskandar, M.Pd membahas mengenai implementasi kurikulum program pendidikan jurusan Jasa Boga.

Pembelajaran program pendidikan Jasa Boga mengedepankan proses pembelajaran yang mengimplementasikan industri dan produksi Jasa Boga. Hal tersebut dimaksudkan agar siswa-siswi mendapat pengalaman tentang bidang industri dan produksi Jasa Boga.

Proses pembelajaran yang dilaksanakan di sekolah diharapkan dapat menggunakan sistem blok. Sistem blok ini berarti mata pelajaran produktif dapat dilaksanakan secara beruntun, dengan teknis 3 hari berturut-turut dan untuk pelajaran normatif dan adaptif pada blok berikutnya.

Dewan guru Jasa Boga SMK Negeri 1 Metro mendapat pengetahuan dan pembelajaran yang berharga guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan para siswanya. Secara khusus keluarga besar SMK NEGERI 1 METRO mengucapkan terimakasih kepada Bapak Mochamad Widiyanto, S.Pd, MT dan Dr. Suryana Iskandar, M.Pd karena telah membagikan ilmu pengetahuannya demi peningkatan mutu kualitas pendidikan saat ini.

Mochamad Widiyanto, S.Pd, MT dan Dr. Suryana Iskandar, M.Pd bersama Kepala Sekolah dan Dewan Guru Produktif Jasa Boga SMK NEGERI 1 METRO

Mochamad Widiyanto, S.Pd, MT dan Dr. Suryana Iskandar, M.Pd bersama Kepala Sekolah dan Dewan Guru Produktif Jasa Boga SMK NEGERI 1 METRO


Tulisan ini dipublikasikan di info kini dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *