Teaching Factory (TEFA) Jasa Boga 2016

Share

Program jurusan Jasa Boga SMK NEGERI 1 METRO menyelenggarakan teaching factory jasa boga (TEFA), kegiatan yang dilaksanakan pada 29 September – 1 Oktober 2016 bertujuan untuk melatih para siswa untuk mandiri dan berwirausaha dalam melatih kemampuannya dalam bidang yang tengah di tekuni.

Pada kesempatan ini siswa-siswi jasa boga kelas XII SMK NEGERI 1 METRO menyajikan menu makanan berupa mie ayam sehat, bakso jamur, dan berbagai menu special lainnya.
Tefa jasa boga 2016

Doc. Tefa jasaboga 2016

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman sekolah SMKN1METRO ini dibuka untuk umum dengan harga yang relatif murah. Bakso jamur dan mie ayam baso satu porsi hanya dibandrol Rp. 5000,-. Para pengunjung baik para guru dan para pegawai dinas pemerintahan kota Metro nampak antusias setelah mencicipi aneka hidangan tersebut.

Kegiatan puncak yang direncanakan pada hari Sabtu, 1 Okt 16 akan dihadiri oleh tamu undangan dari kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Pusat Jakarta sekaligus menghadiri workshop Teaching Factory Jasa Boga.

Kepala SMK Negeri 1 Metro, Dra. Dwi Widyaningsih mangutarakan kebanggaanya pada kegiatan ini. “Semoga kegiatan ini dapat semakin mamupuk kualitas siswa dan siswi SMK NEGERI 1 METRO khususnya jurusan Jasa Boga agar semakin mandiri dan mampu berwiraswasta dengan profesional” paparnya.
TEFA Jasa Boga 2016


Tulisan ini dipublikasikan di info kini dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *