Siswa-siswi SMKN1 Metro diberi sosialisi Anti Narkoba Oleh Henry Yoso

Share

Sosialisasi  pencegahan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan pelajar, di Aula SMK Negeri 1 Kota Metro, Selasa, 10 Mei 2016 oleh Henry Yosodiningrat.

Siswa-siswi kelas X dan XI SMKN1 Metro begitu antusias saat diberi penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba oleh ketua Granat Pusat Henry Yosodiningrat. Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP tersebut menjalankan sosialisasi  pencegahan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan pelajar di Aula SMK Negeri 1 Kota Metro, Selasa, 10 Mei 2016. Kegiatan yang berlangsung 3 jam tersebut dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pendidikan Metro Subangkit Haryono Utomo dan jajaran. di kesempatan itu, Henry Yosodiningrat Menyebut sangat bangga akan pedulinya Pemerintah Kota Metro di memerangi narkoba dan menjadikan musuh.

Tak satupun desa di Indonesia yang Higienis akan narkoba. “Maka kita wajib perangi, di karenakan narkoba merupakan Disorientasi satu upaya untuk menghancurkan negara Indonesia. Untuk Kota Metro, bagus pengedaran gelap dan Pemakai narkoba masih relatif Higienis, khususnya tingkat pelajar,” Perkataan Henry Yoso, yang merupakan alumni SD Negeri 8 Metro pada tahun 1967.

sosialisasi narkoba henry2
henry3 henry4

Kepala Dinas Pendidikan Metro Subangkit Haryono Utomo, mengungkapkan, sosialisasi anti narkoba tingkat pelajar dilakukan. Pemkot Metro serius di pencegahan narkoba. Menurut dia, Pemkot selain sudah berkerja Serupa dengan penegak hukum dan membentuk satgas anti narkoba, ke depan akan menggalakkan seluruh guru menyiapkan waktu selama 7 menit untuk mengenalkan bahaya narkoba di setiap awal jam mengajar.

“Narkoba Jadi musuh, khususnya generasi penerus bangsa yakni pelajar. Maka melalui sosialisasi ini langsung dari Ketua Granat Indonesia Henry Yosodiningrat, pelajar di Kota Metro Bisa lebih paham dan menjauhi narkoba,” Perkataan Subangkit.


Tulisan ini dipublikasikan di info kini, smkn1info dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *