Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017

Share

Dalam rangka memperingati hari pahlawan, SMK Negeri 1 Metro melaksanakan berbagai kegiatan. Rangkaian acara yang diselenggarakan pada hari Kamis, 9 Oktober dengan acara puncak acara tanggal 10 Oktober 2013. Pada saat berita ini diupload acara pun tengah berlangsung.

peringatan hari pahlawan SMK Negeri 1 Metro

peringatan hari pahlawan SMK Negeri 1 Metro



Pada kesempatan ini semua warga SMK Negeri 1 Metro, baik para guru, siswa dan karyawan kompak mengenakan pakaian adat daerah. Tidak ada ketentuan pakaian adat yang dikenakan, sehingga berbagai macam pakaian adat yang tampil berbagai macam aneka pakaian adat dari berbagai daerah di seluruh nusantara.

peringatan hari pahlawan SMK Negeri 1 Metro

peringatan hari pahlawan SMK Negeri 1 Metro

Peringatan 10 November 2017 memberikan wadah kepada semua penggerak kegiatan pembelajaran di SMK Negeri 1 Metro memberi pesan bagi generasi muda yang tengah belajar saat ini, sejatinya menjadi pengingat akan pentingnya menjadi pahlawan pembelajar. Jadilah manusia pintar dan cerdas dengan akhlak (karakter) yang baik dari ketekunan dan semangat belajarnya. Itulah sesungguhnya inti memperingati hari pahlawan yang setiap tahun jatuh pada 10 November khususnya bagi siswa.

hari pahlawan smkn1metro

Bapak dan Ibu Guru SMK Negeri 1 Metro

haripahlawan

Bapak dan Ibu Guru SMK Negeri 1 Metro

“Sebagai pelajar, kita semua mampu menjadi pahlawan bagi diri kalian dan orang lain. Dengan inovasi, kreatifitas, dan ketekunan, akan mampu menjelma menjadi seorang pahlawan yang kehadirannya membawa dampak baik bagi orang lain. Dengan belajar yang giat dan tekun, sesungguhnya kalian sedang merenda masa depan menjadi pahlawan yang mampu menerangi kegelapan Bangsa. Generasi 45 akan selalu di kenang sebagai generasi pelopor kemerdekaan, dan kalian jadilah generasi emas bangsa yang dapat dikenang anak cucu kita sebagai generasi yang berintegritas! Kalian mampu menjadi pewaris peradaban, yaitu peradaban Bangsa yang humanis, toleran, cerdas, dan mandiri menuju Indonesia emas yang kita cita-citakan.”


Tulisan ini dipublikasikan di info kini, Inspirasi dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *