Penataan Produk KI dan KD Bisnis Daring dan Pemasaran 2017

Share

Penataan Produk KI dan KD Bisnis Daring dan Pemasaran 2017

Kompetensi Keahlian: Bisnis Daring dan Pemasaran
Mata Pelajaran : Penataan Produk
Jam Pelajaran : 348 JP (@ 45 menit)

KOMPETENSI DASAR KOMPETENSI DASAR
3.1    Memahami penataan produk, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.1    Melakukan pengelompokan penataan produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport
3.2    Merencanakan tampilan barang dalam penataan produk supermarket, fashion ,sport, drink, food, fresh dan kosmetik, fashion dan sport 4.2    Menyusun rencana tampilan produk , drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashon dan sport
3.3    Menganalisis  berbagai atribut produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan soprt 4.3    Menyajikan  berbagai atribut produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport
3.4    Menganallisis  data spesifikasi produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.4    Menyajikan data spesifikasi produk  produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport
3.5    Menganalisis  karakteristik produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.5    Menentukan  data karakteristik  produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport
3.6    Menganalisis  Pelabelan/ barcode produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.6    Melakukan Pelabelan/ barcode produk drink, food, fresh dan kosmetik di di supermarket fashion dan sport
3.7    Menganalisis layout/ planogram penataan produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket fashion dan sport 4.7    Menganalisis layout/ planogram penataan produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket fashion dan sport
3.8    Menganalisis  elemen  desain dan visual dispalay produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket , fashion dan sport 4.8    Membuat elemen  desain dan visual untuk display produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket , fashion dan sport
3.9    Menganalisis berbagai jenis fixture yang digunakan pada penataan produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.9    Menyajikan fixture penataan produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket
3.10  Menerapkan   SOP penataan produk produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket 4.10  Melaksanakan penataan Produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket berdasarkan SOP perusahaan
3.11  Menganalisis ide2 inovatif dalam penataan produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.11  Melaksanakan ide2 inovatif dalam penataan produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport
3.12  Menerapkan prosedur perawatan secara berkala produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.12  Melakukan perawatan produk secara berkala produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport
3.13  Menerapkan pengaturan tempat kerja, menjaga kebersihan  area kerja produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.13  Menata tempat kerja, menjaga area kebersihankerja, produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport
3.14  Menganalisis stock floor  sesuai SOP, produk drink, food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.14  Membuat laporan  stock  SOP produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport
3.15  Menerapkan keamanan toko dan meminimalkan resiko kerugian produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport sesuai SOP 4.15  Melakukan  keamanan toko dan meminimalkan resiko kerugian produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport sesuai SOP
3.16  Mengevaluasi tampilan penataan produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport sesuai SOP 4.16  Melakukan perbaikan tampilan penataan produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport sesuai SOP
3.17  Menganalisis promosi penataan produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.17  Melakukan perbaikan promosi produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion.
3.18  Menganalisis loyalitas pelanggan loyalitas pelanggan produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport 4.18  Menjaga hubungan dan loyalitas pelanggan  loyalitas pelanggan produk food, fresh dan kosmetik di supermarket, fashion dan sport.

Tulisan ini dipublikasikan di Portal SMK dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *