Parade Hari Sampah SMK Negeri 1 Metro 2016

Share

Parade Hari Sampah SMK Negeri 1 Metro 2016 | Dalam memperingati hari sampah nasional tanggal 21 Februari,  SMK Negeri 1 melaksanakan parade yang dilaksanakan pada Selasa 8 Maret 2016. Parade disiapkan oleh siswa-siswi kelas X dan XI semua jurusan dengan mengkreasikan berbagai barang bekas tidak terpakai menjadi berbagai macam kreasi.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Metro, Dra. Dwi Widyaningsih menghimbau, untuk semakin peduli dengan sampah guna menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.DSC01241

 Pelepasan parade sampah yang melakukan jalan sehat dilingkungan kelurahan Iringmulyo dibuka langsung oleh Ibu Wiwik, panggilan akrab Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Metro. DSC01239Parade yang diikuti oleh 24 kelas melakukan jalan sehat lengkap dengan atribut dari sampah yang mereka kreasi sendiri. rute perjalanan kurang lebih 3 km diseputar kelurahan Iringmulyo. Perjalanan ini dimaksudkan agar masyarakat sekitar semakin memahami bahwa samapah yang dapat didaur ulang kembali memiliki nilai ekonomis. selain itu diharapkan pula masyarakat semakin sadar pentingnya mengelola sampah.


Tulisan ini dipublikasikan di SMK NEGERI 1 METRO, smkn1info dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *