Panduan TOEIC untuk siswa/I SMK

Share

Panduan TOEIC untuk siswa/I SMK. Sebagaimana kita ketahui TOEIC ((Test of English for International Communication) adalah tes yang dirancang untuk mereka yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris. Nilai tes ini akan mengukur sejauh mana seseorang mampu berkomunikasi dengan orang lain. Berbeda dengan TOEFL (Test of English as Foreign Language) adalah tes yang mengukur kemampuan berbahasa Inggris untuk pendidikan akademis. TOEIC menggunakan keselarasan standar internasional. Jika di luar negeri, TOIEC sudah sangat populer. Buktinya, dari data yang ada, ternyata tes ini telah digunakan sekitar 10.000 perusahaan di dunia. Mungkin, bisa jadi karena selain berstandar internasional, juga TOEIC yang telah ada sejak 1979. Sehingga, levelnya pun lebih tinggi dibanding TOEFL tes.

TOEIC untuk SMK

TOEIC untuk SMK

Pemerintah melalui http://psmk.kemdikbud.go.id/ berusaha meningkatkan kualitas berbahasa Inggris guna meningkatkan daya saing di era Masyarakat Ekonomi Asean. Test ini khusus diperuntukkan bagi siswa dan siswi SMK kelas XI dan XII yang memiliki nilai rata-rata bahasa Inggris 7.00.
Berikut persyaratannya:
1. Diperuntuk siswa/i SMK kelas XI,XII dengan nilai raport bahasa inggris rata-rata 7.00

2. Unduh formulir pendaftaran di link : http://bit.ly/2bdDDmU

3. Formulir pendaftaran dikirim kembali ke email: [email protected] dengan subjek : Viera_Nama Sekolah paling lambat tanggal 28 Agustus 2016 pukul 23.55WIB

untuk informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi :

Sdr. Yuli Setiawan, No. Hp/WA: 081394473747
Sdr. Ahmad Firdaus, No. Hp/WA: 085772919442
Sdri. Eva Erawati, No. Hp/WA: 087886725662
atau mengirimkan email ke : [email protected]

Surat Pemberitahuan Bantuan Tes TOEIC

Panduan Pendaftaran Sertifikasi Bahasa Inggris

segera daftarkan dirimu dan tunjukkan bahwa SMK BISA


Tulisan ini dipublikasikan di info kini dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *