Kunjungan Kasupdit Ditjen PSMK Kemendikbud RI ke SMKN1 Metro

Share

Sebuah kehormatan bagi keluarga besar SMK NEGERI 1 METRO Lampung, bahwasanya tim kementrian pendidikan dan kebudayaan pusat mengunjungi SMK tertua di Metro. Di pimpin oleh Bapak Moehamad Soleh dan didampingi oleh Kardispora Kota Metro, Bangkit Haryono Utomo, tim tersebut secara khusus meluangkan waktu untuk meninjau fasilitas sekolah guna meningkatkan kualitas lulusan SMK NEGERI 1 Metro.

Kasupdit Ditjen PSMK Kemendikbud RI, Moehammad Soleh mengatakan, dilakukannya kunjungan ini guna untuk melihat progres SMK N yang ada di propinsi Lampung ini termasuk SMK yang ada di Kota Metro khususnya SMKN 1 Kota Metro.

“Untuk meningkatkan persaing Kemendikbud telah memberikan program bantuan perbaikan sarana dan prasana sesuai dengan kebutuhan sekolah,”ujar Moehamad Soleh.

Pada kesempatan yang sama Kepala SMKN 1 Metro Dwi Widyaningsih mengatakan, biarpunkunjungan yang berlangsung kurang dari satu jam itu, akan tetapi pihaknya sangat puas danbersyukur telah dikunjungi tim dari Kementrian.

“Kami bisa menceritakan prestasi akademik maupun non akademik di sekolah kami ini. Dan kami juga mencurahkan tentang kekurangan yang ada di sekolah kami ini, seperti alat belajar dan praktek siswa,” jelasnya.


Tulisan ini dipublikasikan di info kini dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *