2 Siswa ini termasuk 15 besar Muli Mekhanai 2016

Share

Pada tanggal 3 – 6 Mei 2016 yang lalu, 2 siswa SMK Negeri 1 Metro mengikuti ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2016, yang diselenggarakan Oleh Dinas Tata Kota dan Pariwisata Kota Metro. Tujuan dari pemilihan ini adalah untuk mencari Putra dan Putri Kota Metro yang akan menjadi Duta Pariwisata untuk Kota Metro. Dimana para peserta harus memiliki banyak pengetahuan, antara lain Sejarah Kota Metro, Provinsi Lampung, Kepribadian, Public Speaking dan lain-lain.

Dalam ajang ini, siswa SMK Negeri 1 Metro yang diwakilkan oleh Neneng Wulandari (Muli) dan Hamzah Fansuri (Mekhanai) berhasil masuk jajaran 15 Besar Muli Mekhanai. Dimana untuk masuk dalam jajaran 15 besar tersebut, para peserta harus mengikuti serangkaian seleksi dan tes yang diadakan oleh penyelenggara serta menyisihkan puluhan peserta yang mengikuti ajang tersebut.

Hamzah Fansuri & Neneng Wulandari

Hamzah Fansuri dan Neneng Wulandari

Selain ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2016, diselenggarakan pula Lomba Tari Kreasi Lampung. Seperti tahun sebelumnya, lomba ini pun diikuti oleh siswa SMK N 1 Metro melalui sanggar tarinya “Ananda Gita” dan berhasil mendapatkan Juara Harapan 1.

Lomba Tari Kreasi

Lomba Tari Kreasi

 


Tulisan ini dipublikasikan di PRESTASI, smkn1info dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *